Thiago Motta (Kanan/Daylife)

Seruu.com - Setelah melepas gelandang Sulley Muntari ke rival sekota AC Milan, Inter Milan kembali merelakan pemain yang berposisi sama pergi ke klub lain. Adalah  Thiago Motta , yang dilepas Inter ke klub Ligue 1,  Paris Saint-Germain (PSG)

Sebelumnya pelatih Claudio Ranieri mengatakan jika Motta akan bertahan setidaknya hingga akhir musim pada jumpa pers usai kalah dari Lecce.

Namun lain halnya dengan yang diungkapkan oleh agen sang pemain, Alessandro Canovi, yang mengatakan Inter menerima tawaran PSG menjelang deadline transfer. Dan pihak PSG memberikan konfirmasi jika mereka sudah berhasil mendatangkan Motta.

"Konferensi Pers akan digelar pada hari Rabu (01/02) di Parc des Princes untuk memperkenalkan Thiago Motta, yang akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 28," demikian bunyi pernyataan resmi di situs PSG seperti dikutip Goal.com, Rabu (1/2/2012)..

"Presentasi ini akan dihadiri oleh Direktur PSG, Leonardo."

Motta adalah pemain kunci ketika Inter meraih treble winners di tahun 2010 silam. Tetapi Canovi mengatakan jika kegagalan Inter memberikan kontrak baru di musim panas lalu, menyebabkan renggangnya hubungan sang pemain dengan klub. [goal.com/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar