Bobby Zamora (Reuters)

Seruu.com - Queens Park Rangers merampungkan transfer Bobby Zamora dari klub asal London lainnya, Fulham pada hari terakhir bursa transfer, 31 Januari 2012.

Striker asal Inggris itu sudah lama dikabarkan bakal pergi dari skuad The Cottagers, apalagi setelah ia tak jadi pilihan utama manajer Martin Jol, dan kini ia akhirnya menuntaskan kepindahannya ke Loftus Road.

QPR telah mengkonfirmasi, pihaknya mengontrak striker 31 tahun itu hingga 2014 mendatang atau dua setengah tahun kontrak dengan biaya transfer senilai 4,5 juta pounds dan akan naik tergantung kinerja. Bersama QPR, Zamora akan mengenakan kostum bernomor punggung #52.

Zamora yang sudah pernah bekerja sama dengan manajer QPR saat ini, Mark Hughes semasa menukangi Fulham musim lalu, mencetak 7 gol dalam 16 laga di semua kompetisi.

Sebelum menggaet Zamora, QPR juga berhasil mendatangkan Samba Diakite dari Nancy, Taye Taiwo dari AC Milan, Nedum Onuoha dari Manchester City dan penyerang pinjaman dari Manchester United, Federico Macheda.

Masih kabar dari London, klub yang kini menghuni papan atas, Tottenham Hotspurs pada bursa transfer kali ini juga  berhasil memboyong amunisi anyar. The Lilywhites resmi  meminjam striker Louis Saha dari Everton hingga akhir musim ini.

Everton sendiri tak terlalu khawatir dengan kepergian Saha. Pasalnya, mereka baru saja menggaet Nikica Jelavic dari Glasgow Rangers. [espn/gl/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar