Roman Pavlyuchenko (Daylife)

Seruu.com - Setelah namanya lama terpinggirkan, striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko kini resmi dilepas klub asal Inggris itu menuju Lokomotiv Moscow.

Pavlyuchenko nampak kesulitan mendapatkan kesempatan bermain musim ini dengan hanya turun sebanyak 5 kali di ajang Liga Premier Inggris, sebelum akhirnya dilepas menuju klub asal Rusia itu dengan mahar 7,5 juta Pounds.

Rumor kepergian Pavlyuchenko memang terus saja mencuat di awal bulan Januari, terutama setelah bersitegang dengan salah satu pelatih Spurs, Kevin Bond. Namun agen mantan pemain Spartak Moscow ini sempat membantah kepergian kliennya dari White Hart Lane sebelum resmi dipinang Lokomotiv Moscow.

"Kami mencapai kata sepakat untuk transfer Roman Pavlyuchenko menuju Lokomotiv Moscow."

"Striker bergabung bersama kami dari Spartak Moscow di bulan Agustus 2008 dan sudah mencetak 42 gol di 113 penampilan."

"Kami berterima kasih atas kontribusinya kepada klub dan berharap sukses baginya di masa yang akan datang."

Pavlyuchenko didatangkan oleh Spurs di tahun 2008 dengan harga 14 juta Pounds. Namun dirinya gagal bersinar di Liga Premier Inggris dengan hanya mencetak 20 gol dalam 78 pertandingan.

Beralih ke Fulham, klub berbasis di kota London ini resmi mendatangkan muka baru di lini depan. Adalah Pavel Pogrebnyak, striker asal Rusia yang digaet dari klub Jerman Vfb Stuttgart.

Pogrebnyak yang merupakan tandem Pavlyuchenko di lini depan timnas Rusia diikat Fulham hingga akhir musim ini berakhir. Pogrebnyak diharapkan mampu menggantikan Bobby Zamora yang  meninggalkan Craven Cottage untuk bergabung dengan Queen Park Rangers (QPR).

Manajer Fulham, Martin Jol menjadikan pemain berusia 28 tahun ini sebagai target utama di bursa transfer musim dingin.

Pogrebnyak bergabung dengan Stuttgart di tahun 2009 dan bermain sebanyak 81 semasa 2,5 tahun bermain untuk klub Bundesliga itu dengan mencetak 19 gol.

Klub kota Manchester,  Manchester City juga memberikan konfirmasi jika mereka sudah mendapatkan gelandang AS Roma asal Chile, David Pizarro.

Pizarro didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim dan bereuni dengan Mancini yang pernah menjadi pelatihnya di Inter Milan di musm 2009/10. Pizarro kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di Roma semenjak kedatangan pelatih baru, Luis Enrique. [espn/goal.com/is]



 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar