Steven Pienaar (Kanan/AP)

Seruu.com - Everton mendatangkan kembali mantan gelandangnya yang hijrah ke Tottenham Hotspur, Steven Pienaar. Everton menggaet bintang timnas Afrika Selatan itu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini berakhir.

Seperti dikutip Soccerway, The Toffes mengkonfirmasi  kesepakatan terkait transfer  Pienaar pada Selasa (1/2/2012) malam waktu setempat atau tak lama setelah striker Louis Saha pindah Spurs.

Pienaar, 29 tahun, meninggalkan Goodison Park 12 bulan lalu dan meneken kontrak empat tahun bersama Spurs,  tetapi Pienaar gagal mendapatkan tempat reguler di skuad utama Spurs.

Selain Piennar, Everton juga mendatangkan striker Nikica Jelavic dari Rangers mengikuti kedatangan Landon Donovan dan mantan gelandang Manchester United Darron Gibson yang datang ke klub asal Merseyside ini awal bulan lalu.

Sementara itu, bek timnas Yunani, Sotirios Kyrgiakos, resmi kembali ke Liga Inggris setelah bergabung dengan Sunderland.

Pemain berusia 32 tahun tersebut pindah ke Sunderland dengan status pinjaman dari Wolfsburg hingga akhir musim.  [sky/scrw/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar