Jakarta, Seruu.com - Pemain depan asal Malaysia, Safee Sali, menyatakan tetap bertahan di klub Pelita Jaya hingga dua musim ke depan.  "Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Safee untuk tetap bertahan di klub Pelita Jaya," kata Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (01/2/2012).

Menurut dia, meskipun banyak tawaran dari banyak klub, tapi Safee tetap berkomitmen untuk bertahan dengan klub berjuluk "The Young Guns" ini.  Manajer Lalu Mara mengaku senang dengan keputusan Safee untuk kembali memperkuat Pelita Jaya. Safee merupakan pemain andalan klub milik keluarga Bakrie ini.

Ia berharap, Safee akan membantu tim untuk mengejar impian menjadi juara pada musim ini.

Safee sendiri sempat dikabarkan hengkang dari Pelita Jaya. Ini tak lepas dari keputusan FIFA yang memutuskan Indonesia Super League (ISL), kompetisi di mana Pelita bermain, adalah liga yang ilegal. Artinya, jika Safee tetap berlaga di ISL, ia terancam tak bisa membela timnas Malaysia.

Safee menyatakan senang dapat bertahan. "Saya ingin ucapkan terima kasih kepada manajemen pelita. Saya menerima banyak tawaran dari klub luar, tapi saya hormati semua pihak yang ada di Pelita Jaya. Selama Pelita membutuhkan saya, saya akan tetap bertahan di sini," tegasnya.

Klub Pelita Jaya sudah membuat program untuk mengembangkan kariernya guna mendapatkan kesempatan bermain di Eropa atau Australia.
  [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar