Video source: www.gaulseruu.com

Seruu.com - Diego Milito tampil sensasional saat Inter Milan menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Kamis (2/2/2012) dnihari WIB. Striker Argentina itu sukses mengukir empat gol, namun lesatan 4 gol tersebut gagal berbuah tiga poin karena Palermo juga berhasil mencetak 4 gol dan tiga gol diantaranya dilesakan Fabrizio Miccoli. Alhasil laga yang diwarnai hujan salju tersebut berakhir 4-4.

Andrea Mantovani membawa Palermo memimpin lebih dulu setelah sontekannya dari jarak dekat mengoptimalkan sepak pojok merobek jala Julio Cesar di menit '17.

Namun, skor itu hanya bertahan lima menit saja, pasalnya Diego Milito berhasil menyamakan angka memaksimalkan kiriman assist tandemnya, Giampaolo Pazzini.

Di interval kedua, laga berlangsung semakin seru dan skor kembali berubah di menit '52. Palermo kembali unggul setelah solo run menawan dari Fabrizio Miccoli berhasil mengungguli Andrea Rannochia  sebelum menaklukkan kiper  Cesar.

Tiga menit berselang Inter menyeimbangkan kedudukan setelah Milito kembali menjejalkan si kulit bundar, kali ini dari titik putih menyusul pelanggaran Mantovani terhadap Yuto Nagatomo di kotak berbahaya. Milito sebagai algojo menunaikan tugas dengan sempurna.

La Beneamata berbalik memimpin di menit '61 berkat hattrick Milito. Menerima umpan terobosan Esteban Cambiasso, eks penyerang Genoa itu mengecoh Viviano sebelum menceploskan gol dari jarak dekat.

Delapan menit kemudian skor berubah 3-3 setelah crossing brilian Federico Balzaretti dituntaskan secara brilian pula oleh Micolli lewat tandukan keras.

Inter kembali unggul di menit '69 dan lagi - lagi Milito yang mengukir gol. Crossing Javier Zanetti disambut Cambiasso dan diteruskan dengan tendangan voli Milito yang mengoyak gawang Palermo.

Namun, kemenangan Inter yang sudah di depan mata pupus setelah Miccoli menceploskan bola ke pojok kiri gawang Cesar tepat di menit '85. Miccoli yang sukses melepaskan diri dari kawalan pertahanan Inter mengakhirinya dengan lesatan akurat. Skor berubah 4-4 dan bertahan hingga laga usai.

Hasil seri dari laga ini membuat Il Biscione kini tertinggal empat angka dari Lazio, yang pada waktu bersamaan mengalahkan AC Milan 2-0, di peringkat empat. Sementara Palermo untuk sementara naik ke posisi delapan, menyalip Genoa yang harus menunda laga kontra Atalanta. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar