Punggawa Cagliari merayakan selebrasi (Getty)

Seruu,com - Hujan gol tergelar saat Cagliari menjamu AS Roma di Stadio San Elia pada giornata ke-21 Serie A Italia, Kamis (2/2/2012) dini hari WIB. Duel seru tersebut dimenangkan oleh Cagliari dengan skor mencolok 4-2.

Thiago Ribeiro mencetak brace alias dua gol pada menit keenam lewat tandukan kepala dan di menit '58, dua gol tambahan dilesakan oleh Mauricio Pinilla pada menit '41 serta Albin Ekdal ketika injury time menit kedua.

Roma yang dilaga terakhirnya ditekuk Juventus di Coopa Italia hanya mampu membalas dua gol saja lewat sundulan Juan pada menit '13 meneruskan  tendangan sudut Francesco Totti dan tendangan keras Miralem Pjanic di menit '34.

Kekalahan ini membuat pasukan Luis Enrique tertahan di posisi keenam dengan 31 poin. Sementara Cagliari berada di posisi 10 dengan 26 poin.

Di Friuli, Udinese mengepak tiga poin berkat kemenangan 2-1 atas Lecce. Michele Pazienza yang baru dipinjam dari Juventus di bursa transfer Januari ini melesakan gol di menit kedua dan sodoran Antonio Floro Flores disempurnakan menajdi gol oleh Antonio Di Natale pada menit '36. Lecce sempat membalas satu gol  lewat David Di Michele di menit '26

Tambahan tiga angka membuat Udinese masih aman di tiga besar klasemen Serie A Italia, mengoleksi 41 poin atau tertinggal dua angka dari AC Milan yang gagal meraih kemenangan atas Lazio.

Sementara itu, salju tebal yang menyelimuti sebagian kawasan Italia membuat beberapa laga ditunda yakni  Atalanta v Genoa, Siena v Catania v Fiorentina dan Bologna.

Hasil lengkap Serie A, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB:

Cagliari    4 - 2    AS Roma
Inter Milan    4 - 4    Palermo
Lazio    2 - 0    AC Milan
Napoli    0 - 0    Cesena
Udinese    2 - 1    Lecce
Siena     -     Catania (Ditunda)
Atalanta  -     Genoa (Ditunda)
Bologna     -     Fiorentina (Ditunda)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar