David Wheater (Kiri) berebut bola dengan Thierry Henry (kanan) (Getty)

Seruu.com - Arsenal gagal mendulang kemenangan saat melawat ke Reebok Stadium, markas Bolton Wanderers  pada Kamis (2/2/2012) dinihari WIB, Arsenal ditahan imbang tuan rumah  dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil yang memperpanjang paceklik kemenangan The Gunners di Liga Primer Inggris menjadi empat laga ini -- tiga gim sebelumnya Arsenal selalu kalah -- membuat klub London Utara itu terus tersendat dalam persaingan menuju empat besar

Arsenal kini menghuni peringkat tujuh dengan tabungan 37 angka, defisit lima angka dari Chelsea di slot terakhir zona Liga Champions.

Sementara bagi The Trotters, satu poin dari laga pekan ke-23 ini membuat mereka kini surplus dua angka bersih dari zona degradasi.

Di partai lainnya, Newcastle United naik ke peringkat lima klasemen berkat keberhasilan membekap Blackburn Rovers di Ewood Park dengan skor 2-0.

Dua gol The Magpies arahan Alan Pardew terlahir di masing-masing babak. Torehan bunuh diri Scott Dann membuka angka buat tim tamu di menit ke-12.

Di akhir babak pertama, kesempatan emas hadir bagi The Rovers untuk menyamakan kedudukan dari titik putih. Tapi eksekusi David Dunn gagal berbuah gol.

Pada masa injury time paruh kedua, Newcastle akhirnya mengunci tiga angka via gol Gabriel Obertan.

Kekalahan bagi The Rovers membuat mereka masih harus mendekam di zona relegasi klasemen sementara. [gl]
 


Hasil lengkap Liga Inggris, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB:

Aston Villa    2 - 2    Queens Park R.
Blackburn R.    0 - 2    Newcastle U.
Bolton W.    0 - 0    Arsenal
Fulham    1 - 1    West Bromwich A.
Sunderland    3 - 0    Norwich C.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar