London, Seruu.com -  Arsene Wenger memperlihatkan ambisinya untuk merebut gelar juara Piala FA untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Pelatih asal Perancis ini bukan hendak mimpi di siang bolong dan tanpa dasar.

Lihat saja prestasi The Gunners di Liga Primer Inggris musim ini, hingga pekan ke-20 pasukan Meriam London ini berhasil menancapkan kukunya di puncak tahta klasemen Liga Primer dengan mengumpulkan 42 poin dari 13 kali menang, 3 kali seri dan hanya 4 kali kalah.
 
Mengingat lawan yang dihadapi adalah Sunderland yang menduduki posisi 19 klasemen sementara dan berada di zona degradasi, membuat peluang mereka untuk memenangkan laga semakin besar. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung di saluran beIN Sports 1.

Namun demikian, ada baiknya Theo Walcot dkk tidak meremehkan klub yang dijuluki Black Cat itu. Walaupun Arsenal bertindak sebagai tuan rumah, Sunderland sebagai tamu dalam laga putaran ketiga Piala FA yang digelar di Emirates Stadium, London, Sabtu malam waktu setempat, pukul 22.00 WIB.

Pada dua pertemuan di ajang Piala FA musim 2012 lalu, Sunderland menyingkirkan Arsenal kemenangan 2-0 di kandang sendiri, Stadium of Light. Menghadapi laga ini, Bos Sunderland, Sam Allardyce berkata, "Kami sudah melakoni pekan yang ketat, dalam 3 pertandingan tandang selama kurang dari tujuh hari. Hal ini sangat menyulitkan kami. Saya harus melakukan rotasi pemain dengan cermat."

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar