Seruu.Com – Sabtu, 27 Februari 2016 akan terjadi duel sengit   antara Real Madrid kontra Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga. Bek Barcelona, Gerard Pique, berharap duel tersebut berakhir dengan hasil imbang.
 

“Hasil imbang antara Atletico dan Madrid rasanya tidak akan terlalu buruk,” kata Pique dalam sebuah sesi tanya jawab di akun Twitter. Harapan dari pemain timnas Spanyol tersebut memang cukup beralasan.

Sebab, raihan satu poin yang diraih kedua tim dalam derby Madrid tersebut akan membuat Barcelona kian tenang berada di jalur juara. Barcelona saat ini memuncaki klasemen dengan raihan 63 poin dari 25 laga.

Di posisi kedua ada Atletico dengan raihan 55 poin, disusul oleh Los Blancos yang baru membukukan 54 angka. Barcelona sendiri akan menghadapi Sevilla pada jordana ke-26 nanti pada Senin 29 Februari 2016 dini hari WIB.

Kemungkinan Barca untuk bisa meraih kemenangan dari tim yang sedang menghuni posisi empat juga bukan perkara mudah. Pada pertemuan terakhir, Sevilla sukses menumbangkan Barca dengan skor 2-1.

Peraturan Komentar