Striker Bayern Muenchen, Mario Goetze.

Liverpool, Seruu.com - Klub Liga Primer Ingris, Liverpool dilaporkan tengah melakukan kesepakatan untuk mendatangkan penyerang depan Bayern Munich,  Mario Gotze, yang kemungkinan akan menghabiskan dana klub sedikitnya 15 juta pound.

Mantan pemain Borussia Dortmund yang telah menjaringkan gol penentu kemenangan Jerman di Final Piala Dunia 2014 lalu dianggap tidak bahagia dengan kondisi di Allianz Arena dan secara reguler telah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Anfield sejak ditangani Jurgen Klopp.

Namun, surat kabar The Express mengklaim bahwa Gotze telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia ingin bergabung bersama Klopp lagi di Liverpool dengan biaya transfer sekitar 15 juta-20 juta pound dimana kontrak pemain berusia 24 tahun di Bayern akan berakhir pada musim panas mendatang.

Liverpool juga telah dikaitkan dengan rencana kepindahan Piotr Zielinski, namun  Christian Benteke diharapkan untuk meninggalkan The Reds setelah hanya satu tahun, dimana West Ham United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan pemain asal Belgia ini.

Zielinski, yang berstatus pinjaman di Empoli dari Udinese, pernah mengatakan bahwa dia telah bekerja keras agar ia "memiliki kesempatan untuk mendaptkan nilai transfer yang besar" pada akhir musim.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar