Lionel Messi.

Cordoba, Seruu.com - Argentina sukses meraih poin sempurna usai menundukkan Bolivia 2-0 dalam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol), yang digelar di Estadio Mario Alberto Kempes, Rabu (30/3).

Bintang Barcelona, Lionel Messi yang diturunkan sejak menit pertama sukses mencetak satu gol pada laga ini dan mencatatkan namanya menjadi pemain kedua Argentina yang berhasil mengoleksi 50 gol saat memperkuat Tim Tango.

Hasil ini membuat posisi Argentina bercokol di posisi tiga klasemen sementara zona Conmebol dengan raihan 11 poin dari 6 laga, sementara Bolivia terpuruk di peringkat embilan dengan poin tiga.

Gol keunggulan Argentina dicetak oleh Gabriel Mercado yang dengan cerdik menerobos saat terjadi kemelut di depan gawang Bolivia. Bola yang bergerak liar akhirnya mampu disambar Mercado dan tak mampu diantisipasi Lampe.

Pada menit ke-30, Argentina mendapat hadiah penalti setelah Banega diganjal di area terlarang. Messi yang ditunjuk menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berhasil menggandakan keunggulan  Argentina.

Susunan pemain:

Argentina
Romero; Mercado, Demichelis, Pinola, Rojo; Biglia, Mascherano, Banega (Fernandez); Messi, Di Maria (Correa), Higuain (Aguero).

Bolivia
Lampe; Di. Bejarano, Eguino, Marteli, Gutierrez, M. Bejarano; Smedberg, Chumacero (Arce), Da. Bejarano (Saucedo), Campos (Galindo); Duk.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar