Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Dortmund, Seruu.com - Menurut laporan yang beredar, Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels telah mengatakan kepada pihak klub bahwa ia ingin bergabung dengan Bayern Munich pada akhir musim ini.

Bek internasional Jerman berusia 27 tahun itu telah memiliki keterkaitan yang kuat untuk hengkang dari Dortmund dalam setiap kesempatan, dia hanya tinggal memilih klub-klub seperti Manchester United, Manchester City dan Barcelona yang dikabarkan tertarik dengannya.

Disamping itu, Chairman klub Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge telah  menegaskan bahwa pada awal pekan ini, kedua klub akan melakukan pembicaraan lebih jauh untuk segera mendapatkan Hummels.

Saat ini Bild melaporkan bahwa kesepakatan antara kedua klub telah mendapat langkah maju setelah sang pemain sendiri meminta untuk kembali ke Allianz Arena, tempat di mana ia bergabung untuk menjadi anak didik pada tahun 1995 lalu.

Hummels hanya melakukan dua kali penampilan sebagai tim utama sebelum akhirnya meninggalkan klub asal Bavaria itu 14 tahun kemudian, dan bergabung dengan Borussia Dortmund di bawah pelatih Jurgen Klopp, dan bersama klubnya merebut dua gelar juara liga dan mencapai final Liga Champions 2013.

Sepanjang karirnya, bek andalan Timnas Jerman itu telah membuat hampir 300 penampilan untuk Dortmund, dan mencetak 25 gol.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar