Borussia Dortmund Mats Hummels.

Munchen, Seruu.com - Hanya dalam hitungan menit setelah mereka menegaskan bahwa Renato Sanches telah menyelesaikan kepindahannya ke klub, Bayern Muenchen mengungkapkan bahwa mereka juga telah melakukan kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan dari Mats Hummels.

Seperti juga Sanches, bek tengah Borussia Dortmund, Hummels telah menyetujui kontrak selama lima tahun bermain di Allianz Arena.

Pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya baru melakukan dua debut penampilannya di tim senior Bayern di awal karirnya, sebelum akhirnya ia hengkang ke Borussia Dortmund pada tahun 2009 lalu.

Hummels telah membantu klub berjuluk BVB itu memenangkan kembali gelar Bundesliga dan DFB Pokal selama tujuh tahun di Westfalenstadion, tetapi kesepakatan ini telah mengirimnya kembali ke klub lamanya, Bayern Muenchen.

"Kami sangat senang melihat Mats Hummels telah memilih untuk bergabung ke Bayern," kata ketua klub Karl-Heinz Rummenigge kepada situs resmi klub.

"Mats adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Dia akan meningkatkan kualitas tim kami bahkan lebih." tambahnya.

Mengenai biaya transfernya masih dirahasiakan, meskipun beredar laporan yang telah mengklaim bahwa untuk mendatangkan bek tengah Dortmund itu kembali Bayern mengeluarkan dana lebih dari 30 juta poundsterling.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar