Mario Ballotelli.

Milan, Seruu.com - Bintang sepakbola temperamental asal Italia, Mario Balotelli diisukan akan kembali bergabung ke Liverpool pada bursa musim panas ini setelah AC Milan menegaskan bahwa mereka tidak akan mempertahankan striker yang dijuluki Super Mario ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menghabiskan status masa pinjaman di San Siro, namun sejauh ini ia hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilan saat klub berjuluk Rossoneri itu hanya finish di posisi ketujuh di klasemen Serie A, jauh dari zona Liga Champions.

Balotelli merupakan pemain yang tersingkir dari skuad Italia yang akan bertarung dalam Euro 2016 pada musim panas ini dan sekarang akan kembali ke Anfield meskipun bulan lalu ia pernah mengakui bahwa ia "tidak pernah bahagia" di Merseyside.

Presiden Milan Silvio Berlusconi juga menegaskan bahwa Alex, Philippe Mexes dan Kevin-Prince Boateng juga akan meninggalkan klub pada akhir kontrak mereka musim panas ini.

"Akan ada beberapa pemain yang hengkang seperti Alex, Mexes, Boateng dan Balotelli, kontrak mereka semua akan berakhir," kata dia seperti dikutip The Guardian.

Balotelli, yang hanya mencetak empat gol dalam 28 pertandingan selama musim pertamanya dengan Liverpool, diduga akan dijual oleh Jurgen Klopp pada bursa transfer kepada klub yang tertarik, yakni klub dari Turki dan Cina.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar