James Rodriguez

Madrid, Seruu.com - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid menurut laporan telah menempatkan gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez di daftar pemain yang akan ditransfer.

Penyerang depan berusia 24 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu dengan mahar 80 juta euro atau setara 62 juta poundsterling pada tahun 2014, tetapi perannya di klub telah merosot jatuh dalam beberapa bulan terakhir.
 
Pemain internasional Kolombia itu hanya bermain sebanyak 17 kali  di pertandingan liga sepanjang musim 2015-16, dan dipaksa menjadi  menonton dari bangku cadangan saat Real meraih gelar juara Liga Champions yang ke-11 setelah menang atas Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.
 
Menurut El Confidencial, klub berjuluk Los Blancos itu kini memberitahu James bahwa ia bebas untuk meninggalkan klub pada musim panas ini, meskipun laporan tersebut juga mengklaim bahwa Madrid ingin agar uang yang mereka bayarkan untuk mendapatkannya bisa kembali.
 
Jumlah uang transfer bisa menjadi titik penting yang utama dalam negosiasi, mengingat status James yang masih dikontrak El Real hingga tahun 2020. Sejauh ini, dia telah melakukan 78 penampilan sejak kedatangannya di klub ibukota Spanyol itu dan mencetak 25 gol.
 
[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar