Lionel Messi (istimewa)

Seruu.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membantah dirinya bersalah ketika bersaksi di pengadilan kasus penggelapan pajak. Dia tidak tahu apa-apa soal itu dan menegaskan hanya tahu tentang sepakbola.

Messi dan ayahnya, Jorge, dituduh menggelapkan pajak sebesar 4,1 juta euro atau sekira Rp62 miliar pada periode 2007 hingga 2009. Proses hukum sebenarnya sudah digelar sejak Senin, tapi La Pulga baru bisa hadir di pengadilan pada Kamis 2 Juni 2016.

Kedatangan Messi di pengadilan pun menarik perhatian media. Belum lagi ditambah empat hari lagi dia harus membela Timnas Argentina dalam Copa America Centenario di Amerika Serikat. Dia kembali menegaskan dirinya tidak bersalah.

“Saya tidak pernah bertanya kepada ayah mengenai hal-hal seperti ini. Seperti yang sudah saya katakan, saya percaya dia dan para pengacara. Saya tidak tahu apa-apa, saya hanya bermain sepakbola,” kata Messi.

Messi juga dimitai keterangan mengenai keberadaan sebuah perusahaan bernama Jebril, perusahaan di Uruguay yang menangani segala hak citra dirinya.

“Saya tidak tahu bahwa saya adalah anggota dan manajer di perusahaan ini. Saya menandatangani itu karena disuruh ayah. Saya mempercayai dia dan para pengacara,” jelasnya. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar