Bek Tengah Everton, John Stones.

Manchester, Seruu.com - Manchester City digadang-gadang tengah  menunjukkan ketertarikan mereka terhadap bek tengah Everton yang bernama John Stones.

Pemain bertahan berusia 22 tahun itu belakangan ini telah banyak dikait-kaitkan dengan rencana kepindahannya dari Goodison Park pada musim panas ini setelah mengalami hasil mengecewakan bagi The Toffees di musim 2015-16 lalu.

Chelsea telah melihat sejumlah tawaran untuk bek yang pernah mereka tolak pada musim panas lalu, tapi klub Manchester City dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut laporan The Guardian, pemain internasional Inggris ini telah memberitahukan kepada manajemen Everton bahwa ia ingin meninggalkan klub itu dan bergabung bersama bos baru The City, Pep Guardiola di Stadion Etihad.

The Citizen sejauh ini diketahui aktif di bursa untuk mendapatkan bek tengah baru karena Vincent Kompany mengalami masalah kebugaran di musim terakhir, juga sedang mendekati kemungkinan transfer yang melibatkan dana besar untuk bek Juventus Leonardo Bonucci.

Everton diduga cenderung akan melepaskan dengan biaya transfer  yang cukup signifikan untuk Stones yang mantan pemain Barnsley dan berstatus kontrak dengan klub sampai tahun 2019.

Laporan tersebut mengklaim bahwa dana untuk transfer itu bisa mencapai sekitar 50 juta pounsterling untuk perpindahan Stones dari klub asal Merseyside, meskipun ada keinginan pemain untuk pindah.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar