Leonardo Bonucci

Manchester, Seruu.com - Juventus membuat memberikan kesempatan dan penawaran resmi kepada klub Liga Primer Inggris, Manchester City untuk mendatangkan Leonardo Bonucci, bek tengah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pada musim panas ini.

Pemain internasional Italia itu diperkirakan menjadi target kedua klub berjuluk The Citizens dan saingannya sesama klub di Primer League Chelsea, meskipun sejauh ini belum ada pendekatan yang dilakukan oleh kedua klub tersebut.

Menurut Manchester Evening News, raksasa sepakbola Liga Serie A Italia  tersebut saat ini telah melakukan langkah-langkah untuk mengambil alih persoalan di tangan mereka sendiri dalam rangka untuk mendorong terjadinya transaksi yang memecahkan rekor transfer dunia untuk pemain di posisi bek.

Manchester City menyatakan, pihaknya tidak mau akan menawar lebih tinggi dari 38 juta pound dimana pelatih City, Pep Guardiola pernah mengatakan bahwa Bonucci pernah menjadi salah satu "favorit"nya, tapi nilai bek tengah Juve yang berusia 29 tahun itu ditawarkan lebih dari 50 juta pound.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa pihak ketiga yang dihubungi City, melalui Guardiola menyatakan hanya akan tunduk pada penawaran juara Liga Serie A 2015/2016 itu dan dalam membuat tawaran besar harus melakukan langkah serupa pemain Everton John Stones.

Pembicaraan atas kesepakatan klub raksasa Inggris itu seperti diketahui telah dimulai awal pekan ini, yang akan membuat Bonucci menjadi bek termahal dalam sejarah melampaui pemain Paris Saint Germain David Luiz.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar