Pelatih MU, Jose Mourinho.

Jakarta, Seruu.com - Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho mengakui bahwa dia tidak akan terkejut kalaupun akhirnya klub binaannya itu gagal untuk mendatangkan mantan pemain MU, Paul Pogba dari Juventus pada musim panas ini.

Masa depan Paul Pogba belakangan ini telah menjadi subyek spekulasi dari berbagi pihak, tapi Manchester United diperkirakan masih memimpin perlombaan untuk mendapatkannya setelah dilaporkan mengajukan tawaran yang memecahkan rekor dunia untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa tidak ada jaminan bahwa mereka akan berhasil dalam perburuan gelandang serang internasional Prancis itu dan mengungkapkan bahwa dirinya telah mencoba mencari target lainnya jika tidak mendapat kesepakatan.

"Kalau mau berasap, Anda harus punya api - Anda pasti sering dengar itu kan?. Saya tidak berusaha mencoba membuat Anda naif dan percaya bahwa kita tidak hanya memburu untuk satu pemain. Tapi pertama kali kita harus tahu pemain itu milik klub lain. Bukan klub kecil, tapi milik klub besar. Klub yang memiliki kekuatan ekonomi untuk memperjuangkan pemain terbaik mereka, untuk menjaga pemain terbaik mereka," katanya kepada wartawan.

"Selain itu kita tahu klub-klub lain juga berminat dan bagi kami situasi itu tidak seperti perlombaan menang atau kalah. Ini bukan perlombaan, itu cuma pasar. Dan saat Anda pergi ke pasar, Anda punya pilihan lain. Anda tidak bisa fokus pada satu, jadi kami berada dalam situasi yang sangat nyaman." jelas Mou.

"Sejak hari pertama saya mencoba untuk menjadi pragmatis dalam analisis saya, saya mencoba untuk memberinya pilihan yang berbeda sehingga dia tidak merasakan tekanan dimana saya harus mendapatkan pemain ini karena ini adalah pemain yang diinginkan manajer," tambahnya.

"Kami memiliki satu posisi untuk pemain di lini tengah. Semua orang berbicara tentang satu, tapi saya tidak akan terkejut jika tidak dia mau. Kami memiliki dua pilihan di depan dan kita akan memilih satu. Kami berada dalam posisi yang nyaman tapi kami tahu apa yang salah dan yang benar. Kami membutuhkan pemain keempat dengan profil tertentu dan kita akan mendapatkannya."

Pogba sebelumnya bermain untuk Manchester United pada musim 2009-2012, naun ia hanya melakukan tujuh kali penampilan di tim senior sebelum meninggalkan dengan status bebas transfer.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar