Kevin-Prince Boateng

Jakarta, Seruu.com - Kevin-Prince Boateng dikabarkan akan melanjutkan karirnya bermain di kompetisi La Liga mengenakan kostum Las Palmas. Kontraknya bersama Milan telah habis sejak 1 Juli 2016 lalu dan hingga saat ini berstatus tanpa klub.

Pemain berusia 29 tahun yang merupakan saudara dari bek tengah Bayern Munich Jerome Boateng, akan hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas ini setelah meninggalkan AC Milan untuk kedua kalinya pada akhir musim lalu.

Seperti dilansir oleh AS, pembicaraan antara Las Palmas dan agen Boateng Federico Pastorello berada pada "stadium lanjut" dan kesepakatan bisa diumumkan sebelum akhir minggu.

Gelandang serang internasional asal Ghana ini memulai karir profesionalnya dengan klub Hertha Berlin, sebelum pindah ke Tottenham Hotspur, Portsmouth dan Schalke 04, sebelum akhirnya pindah ke AC Milan.

Klub barunya, Las Palmas, berhasil promosikan ke La Liga pada musim panas lalu dan melakukan debut yang cukup mengesankan selama musim pertama mereka bermain di La Liga Spanyol dan, mengakhiri perjuangan mereka di posisi ke-11.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar