Bonek

Jakarta, Seruu.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, minta PSSI mengabulkan permintaan Bondo Nekat alias Bonek, suporter Persebaya Surabaya. Imam Nahrawi mendesak agar PSSI menambahkan agenda pemulihan status keanggotaan Persebaya dalam Kongres Luar Biasa, yang digelar pada Rabu 3 Agustus 2016 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Imam Nahrawi berpendapat bahwa Persebaya sudah seharusnya mendapatkan status keanggotaannya kembali dan juga seharusnya berlaga di kompetisi resmi. Persebaya merupakan salah satu klub yang berjasa terhadap PSSI. Tanpa Persebaya, Imam Nahrawi menganggap PSSI tak akan pernah ada.
 

"Sebab, Persebaya menjadi salah satu klub yang mendirikan PSSI. Saya berkomitmen, Persebaya harus kembali ke lapangan hijau. Saya meminta ada agenda di KLB untuk membahas semua klub yang bersejarah dimasukkan kembali ke dalam kompetisi. Saya akan kawal," kata Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi berharap juga, jika PSSI membahas status keanggotaan dan nasib Persebaya di KLB, Bonek kembali ke Surabaya. Permintaan tersebut akhirnya direspon oleh Bonek.

Pentolan Bonek, Andi Peci, tak langsung menyetujui permintaan Imam. Sebab, kedatangan Bonek ke Jakarta, disebutnya, bukan menuntut nasib Persebaya dibahas. Melainkan, ingin memastikan Persebaya bisa berkompetisi di ajang resmi. "Kami akan segera menggelar rapat soal ini," ujar Andi Peci. (VVN/RS)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar