Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Manchester, Seruu.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho telah menyatakan bahwa pihaknya akhirnya berhasil mendapatkan jasa Paul Pogba dari klub jawara Liga Serie A Italia, Juventus.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, masa depan Pogba telah menjadi subyek spekulasi pada bursa transfer musim panas, dimana pemain depan berusia 23 tahun itu akan memecahkan rekor transfer bersama klub berjuluk Red Devils itu.

Konfirmasi resmi akhirnya tiba dari klub lamanya hari ini bahwa pemain internasional Prancis itu telah diizinkan untuk menjalani tes kesehatan, tapi Mourinho mengingatkan bahwa ia tidak dijamin mendapatkan tempat di tim utama.

"Pogba? Akhirnya, dia luar biasa. Pemain bagus seperti dia akan bermain bersama kami dan akhirnya kami mendapatkan dia," katanya kepada BT Sport.

"Akhirnya kami mendapatkan dia. Dia datang ke tempat para juara. Dia harus bekerja keras untuk masuk ke dalam tim. United adalah klub yang terbaik untuk membawanya ke tingkat yang dia inginkan," ujar Mou.

"Saya telah melihat Pogba berlari, bermain basket, dia melakukan segala sesuatu, jadi dia harus fit. Saya akan menunggu pada hari Selasa," tambahnya.

Jose Mourinho merayakan keberhasilan merebut trofi pertamanya sebagai manajer Manchester United setelah merebut kemenangan 2-1 atas Leicester City pada pertandingan Community Shield di Wembley sore ini.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar